Monday 14 September 2015

Template Kalender 2016 by Obiy ShinichiArt

obiyshinichiart - Assalaamu'alaikum sobat OSa. Alhamdulillah bisa posting lagi di blog ini. Lumayan dapat nikmat pusing yang cukup lama. 

Nah, menuju ke penghujung tahun ini, OSa membuat satu template buatan OSa sendiri. Dari awal sebenernya sudah OSa bayangin gimana sibuknya desainer-desainer untuk mempersiapkan desain mereka dalam pembuatan baliho dan spanduk pilkada serentak. Soalnya OSa juga lagi ngalamin hal yang serupa. 

Apa itu Template?

Penjelasan singkat dari OSa, template adalah layout atau tampilan awal yang dibuat oleh perorangan / kelompok. Umumnya, nama template digunakan untuk tampilan blog / website. Tidak hanya blog yang mempunyai template, tapi kalender pun juga sama demikian.

Dalam hal ini, OSa akan membagikan template untuk kalender tahun 2016. Namun tidak akan OSa bagikan secara gratis (free), dikarenakan OSa bikinnya secara manual, ngetiknya pun juga manual. 

Cara Pemesanan :

1. Klik Link Download disini
2. Download filenya, OSa menggunakan situs mega.nz. Jadi biar lebih mudah downloadnya.
3. Selesai download sobat akan mendapat file .rar dengan password di dalamnya. Untuk mendapat password tersebut, sobat bisa melakukan donasi ke rekening OSa, IDR 100.000,-
No. Rek. : 00469-01-61-000232-1. Atas nama Robi Wahyudik
4. Konfirmasikan Trans. Rek. ke nomor 081 703 626 786, via Whatsapp
5. Dan OSa kirimkan password untuk .rar tersebut.

Hampir lupa, nih penampakan template OSa. Tapi buat OSa yang terpenting bukan tampilan luarnya, yang penting adalah tanggal merah (hari libur) dan penanggalan jawanya.

Oiya, OSa juga ada kalender Hijriyah sebagai tanggal utamanya. Kalau berminat bisa hubungi OSa via nomor whatsapp diatas ya.
Terima kasih,
Wassalamu'alaikum.


template kalender 2016 OSa

0 comments

Post a Comment

Tinggalkan komentar yang sopan dan hindari spam.