Sunday 3 January 2016

[Alternatif Google Adsense] Cara Mendaftar AdsOptimal

Obiy Shinichi | [Alternatif Google Adsense] Cara Mendaftar AdsOptimal | Beberapa blogger pemula mungkin akan merasa sangat frustasi ketika harus menerima kenyataan kalau blognya masih dinyatakan belum layak untuk menjadi salah satu pulisher Google Adsense. Benar memang, untuk mendaftar GA sekarang cukup sulit kalau via blogger.com. Selain minimum usia blog 6 bulanan, isi konten yang kita tulis juga menjadi acuan d acc atau tidaknya blog kita. Tercatat 10 kali lebih saya sendiri sudah mendaftar adsense dan tanpa hasil apa pun.

Bukan berarti Google mempersulit loh ya, tapi memang karena Google menginginkan publisher yang benar-benar berniat untuk menjadi seorang publisher sejati, bukan abal-abal dan setengah-setengah. 

Berbeda dengan Adsoptimal, Adsoptimal sangat mudah dan kemungkinan untuk di approved sangat besar. Adsoptimal tidak melihat apakah blog tersebut masih baru atau sudah lama, apapun jenis blog/website kalian pasti mendapat approved. Terhitung salah satu blog saya yang baru saya buat beberapa saja, langsung saya daftarkan Adsoptimal langsung mendapat persetujuan. Kecuali blog/website yang mengandung pornogr#fi, kekerasan, sara, dll. 


Apa itu Adsoptimal?

 

Adsoptimal adalah salah satu PPI (Pay Per Impression) yang menjadi alternatif terbaru dari Google Adsense. Pay Per Impression maksudya kita mendapat earning dari setiap penayangan laman blog kita. Berbeda dengan Google Adsense, tanpa mengklik iklan pun kita sudah dibayar. Keunggulan lainnya adalah kita akan mendapat gratis $15 di awal pendaftaran, dan bisa menggunakan $5 untuk digunakan mendaftarke Premium Account.

Cara mendaftar AdsOptimal

1. Silahkan klik

2. Klik Signup Now

3. Isi semua Form yang disediakan. Email, Password, Site name dan yang lainnya. Jangan lupa untuk ceklis pada bagian "Apply For Premium Account"

Dan selesai dari Signup ini, OSers (sahabat Obiy Shinichi) akan menunggu sekitar 48 jam sebelum akhirnya mendapat email balasan dari AdsOptimal.

4. Email pertama, OSers akan mendapat pesan seperti ini.

Adsoptimal

OSers klik Get Code page. Selanjutnya kalian bisa menambah script iklan AdsOptimal ke blog kalian. 

5. Tapi sebelum menambah script tersebut, ada baiknya OSers untuk memverifikasi akun kalian. OSers menuju menu Account - Pilih Account Settings. Scroll ke bawah di bagian email dan password. Disana  OSers akan menemukan Status Unverified. Klik pada tulisan yang berwarna biru, Send Email Verification. 

6. Selanjutnya OSers menerima email untuk verifikasi. Seperti dibawah ini.

Alternatif Google Adsense

Klik Confirm my account

7. Dan Selamat Akun OSers sudah terdaftar dan terverifikasi.

0 comments

Post a Comment

Tinggalkan komentar yang sopan dan hindari spam.