Monday 17 August 2015

Robert Downey Jr. in Vector by obiy shinichi art

Robert Downey Jr

Assalaamualaikum sobat OSa, jarang-jarang OSa bisa posting di blog sore-sore gini. Biasanya pagi hari atau siangnya. Entah karena ada angin apa ini.

Kali ini OSa ingin melanjutkan vector line Robert Downey Jr yang OSa buat kemarinnya. Waktu itu OSa hanya bisa membuat bagian mata dan garis tegasnya sedikit saja. Kesempatan sekarang OSa membuat semua bagian full.

Sebenernya siapa sih Robert Downey Jr itu sih? Dia adalah seorang aktor dan penyanyi yang lahir pada 4 april 1965 (50 tahun lalu). Aktor kelahiran New York Amerika Serikat ini pernah berhasil memenangkan Academy Award dan Golden Globe. Kenapa beberapa hari ini sering membuat vectornya? Satu alasan, karena OSa sangat menyukai film yang dibintanginya, yaitu Iron Man. Terutama Iron Man 3, film sekuel yang ketiga ini menjadi yang sangat terfavorit untuk OSa.

Stock Foto Yang OSa Gunakan

Seperti yang kita ketahui kemarin, OSa membuat satu bagian mata Downey. 


Jadi sesuatu yang menyenangkan karena bisa melanjutkan gambar ini, karena biasanya OSa akan lupa utuk melanjutkannya lagi. Kalau masih satu mata seperti ini mungkin tidak akan terlihat kalau ini adalah Robert Downey Jr.

Pertanyaan yang sering kali muncul saat OSa upload hasil karya OSa adalah, Berapa jam proses pembuatannya mas? Bagi OSa ini adalah pertanyaan yang jawabannya TERGANTUNG. Karena saat mood sedang bagus-bagusnya, membuat vector jadi makin cepat. Umumnya OSa membuat vector berkisar 2 - 3 jam selesai. Kadang bisa sampai 4 jam mentok duduk di depan monitor.


Matanya tetap sama kan? Takutnya nanti sobat OSa bilang kalau hasil vectornya di bagian mata tidak sama dengan yang sebelumnya.

Vector sangat menyenangkan, sensasi menggambar jadi menyenangkan dengan improvisasi warna dan bentuk sesuai dengan keinginan kita. Pada gambar OSa diatas terdapat garis-garis coklat kehitaman untuk membuat kesan tegas dan sedikit abstrak. Karena kalau sama persis dan sangat mirip kesan vector dan menggambar sendirinya kurang berasa menurut OSa

Okay, selamat Sore dan Wassalam sobat.

2 comments:

  1. bikin versi videonya (yuotube) dong master, i like karya2nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih belum bisa bikin mas. terlalu banyak gangguan.
      waktu awal bikin langsung deh terpotong dan gak jadi-jadi.

      Delete

Tinggalkan komentar yang sopan dan hindari spam.